Harga dan Fitur Smart Closet Canggih dari Europe Enchanting 

Harga dan Fitur Smart Closet Canggih dari Europe Enchanting 

Smart closet canggih berupa salah satu jenis kloset yang sudah dilengkapi oleh fitur-fitur yang bersifat mutakhir. Karena itu, kloset tersebut dinamakan smart closet. Kloset jenis ini dapat menjadi pilihan Anda karena beragam fitur yang dapat Anda temukan dan yang dapat memenuhi banyaknya kebutuhan Anda dan keluarga saat menggunakan kloset. Walau cenderung memiliki harga yang lebih mahal dari kloset biasa, keunggulan yang ditawarkan smart closet juga banyak. Dengan smart closet, Anda dapat menghemat waktu, biaya, dan energi. Kegiatan memakai kloset menjadi lebih efisien dan praktis. Hal ini sangat berguna terutama jika kloset Anda digunakan oleh banyak anggota keluarga lainnya selain Anda. Europe Enchanting menghadirkan koleksi smart closet yang dapat Anda telusuri dan pilih. Smart closet kami hadir dengan beragam fitur canggih yang dapat memberikan pengalaman yang nyaman, praktis, dan mudah saat Anda menggunakan kloset. Berikut kami berikan penjelasan mengenai fitur-fitur yang ada pada kloset kami:
  • Fitur Automatic Cover

Fitur automatic cover ini memampukan penutup toilet (toilet cover) menutup dengan sendirinya, tanpa bantuan dari pengguna. Dengan adanya fitur ini, kehigienisan tangan Anda terjaga. Penggunaannya juga lebih praktis karena Anda tidak harus meluangkan waktu untuk menutupnya. Kalau kloset akan digunakan oleh anak-anak, fitur ini juga sangat berguna karena dapat membantu anak-anak menutup kloset saat mereka lupa.
  • Fitur Automatic Flush pada Smart Closet Canggih

Fitur ini memampukan air dalam kloset untuk keluar dan membilas hajat tanpa bantuan dari pengguna. Sistem yang ada pada kloset dapat membaca dan merespon aktivitas pengguna dengan sepantasnya. Melalui fitur ini, sekali lagi, kehigienisan Anda terjaga. Anda juga dapat menghemat waktu karena Anda tidak perlu melakukan pembilasan kloset dan menunggu proses pembilasan tersebut.
  • Fitur Energy Saving pada Smart Closet Canggih

Walau memiliki banyak fitur, smart closet kami tidak serta-merta menyerap banyak energi dan listrik. Namun, melalui fitur energy saving, smart closet dapat menghemat energi dan listrik yang dipakai. Saat sedang tidak dipakai, smart closet kami dapat menyesuaikan penggunaan energi dan listrik dengan sendirinya.
  • Adjustable Wind Temperature and Automatic Dryer

Setelah membuang hajat dan membilas diri, Anda dapat menggunakan fitur adjustable wind temperature dan automatic dryer. Fitur-fitur ini mengeluarkan angin secara otomatis yang fungsinya adalah untuk mengeringkan area intim Anda. Angin yang dikeluarkan dapat Anda sesuaikan suhunya, sesuai suhu yang nyaman untuk Anda.
  • Fitur Bidet

Bidet berupa alat pembantu yang digunakan untuk membilas area intim pria maupun wanita setelah membuang air besar. Smart closet kami memiliki bidet jenis built-in, yaitu bidet yang sudah menyatu dengan struktur badan kloset, dan dapat digunakan dengan cara menekan/memutar tombol. Bidet built-in bentuknya seperti pipa kecil dan tersembunyi di dalam mangkuk kloset. Bidet akan muncul dan mengeluarkan air saat tombol bidet ditekan/diputar. Keberadaan bidet sangat penting karena membantu membilas area intim dengan lebih praktis.
  • Adjustable Seat Temperature

Fitur ini berfungsi untuk mengatur suhu tempat duduk pada smart closet. Anda dapat mengatur suhu sesuai keinginan/kebutuhan Anda. Fitur ini sangat berguna untuk anak-anak maupun lansia yang mungkin memiliki kulit sensitif dan perlu tempat duduk dengan suhu yang lebih hangat.
  • Smart Closet Canggih Dapat Tetap Berfungsi Saat Listrik Mati

Karena kecanggihannya, smart closet kami dapat tetap Anda pakai walau listrik sedang padam. Anda dapat menggunakan manual button untuk menyiram mangkuk.
  • Penghilang Bau Otomatis

Smart closet kami juga dapat membantu menghilangkan bau pada mangkuk secara otomatis. Dengan pengharum otomatis, Anda tidak perlu khawatir smart closet Anda berbau tidak sedap, terutama setelah dipakai berkali-kali.
  • Remot Dinding

Untuk memudahkan pemakaian, smart closet kami hadir dengan remot yang dapat Anda pasang di dinding yang terletak dekat kloset. Remot ini memiliki tombol-tombol sesuai fitur-fitur yang sudah disebutkan sebelumnya. Penggunaan dan pengaturan smart closet kami menjadi lebih mudah dan efisien dengan adanya remot pengatur ini.

Smart Closet Canggih dari Europe Enchanting

Europe Enchanting memiliki smart closet dengan fitur-fitur canggih yang dapat Anda pilih untuk menikmati kemudahan dan efisiensi saat menggunakannya. Berikut daftar smart close kami:
  • Smart Closet Full System E008 (Rp.14.435.000)

Smart toilet ini memiliki beragam fitur canggih yang dapat memudahkan aktivitas Anda di kamar mandi. Salah satu fitur yang tersedia adalah fitur wind temperature. Fitur ini mengeluarkan angin dengan suhu sesuai kebutuhan untuk mengeringkan area intim Anda. Toilet pintar ini juga memiliki fitur toilet cover yang dapat terbuka/tertutup dengan sendirinya, sehingga pemakaian toilet ini menjadi lebih higienis karena Anda tidak perlu menyentuh cover untuk membuka/menutupnya.
  • Smart Closet Canggih E009 (Rp.15.425.000)

Dengan fitur energy saving, Anda dapat menghemat energi yang dipakai untuk mengoperasikan toilet duduk. Hal ini dapat membantu Anda menghemat air dan biaya. Salah satu fitur canggih yang dimiliki toilet duduk ini adalah fitur pengaturan suhu alas duduk, sehingga Anda dapat mengatur suhu menjadi lebih hangat maupun dingin sesuai kebutuhan. Dengan spare parts standar Eropa yang berkualitas tinggi, usia pakai toilet duduk ini menjadi lebih awet.
  • Smart Closet Canggih E010 (14.050.000)

Smart closet E010 ini memiliki banyak fitur canggih untuk penggunaan yang lebih maksimal. Salah satu fitur yang tersedia berupa flush yang dapat dipakai bahkan saat listrik mati. Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan buang air saat lampu padam. Toilet duduk ini juga memiliki fitur penghilang bau otomatis yang akan menjaga kamar mandi Anda tetap wangi. Fitur ini sangat berguna jika toilet duduk hendak dipasang di kamar mandi keluarga yang sering digunakan. Toilet duduk ini juga dilengkapi dengan remot yang dapat dipasang di dinding. Anda dapat melakukan pengaturan fitur toilet dengan lebih efisien.
Smart Closet Canggih Temukan smart closet canggih dari Europe Enchanting! Nikmati pengalaman membilas yang lebih nyaman dan praktis!

Penutup

Smart closet kami menawarkan banyak fitur berguna untuk Anda dan keluarga. Dengan memilih smart closet kami, kebutuhan Anda dan keluarga akan lebih terpenuhi. Kebutuhan Anda dan keluarga, walaupun berbeda-beda, juga dapat terjawab dengan adanya smart closet. Miliki pengalaman yang lebih nyaman dan efisien bersama smart closet Europe Enchanting. Telusuri koleksi kami di official store kami di Shopee, Tokopedia, dan showroom terdekat Anda. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik yang dapat Anda raih dan nikmati.
Back to blog