Sedang Cari Wastafel? Yuk, Check Harga Wastafel Cuci Piring 2023 dari Enchanting!

Sedang Cari Wastafel? Yuk, Check Harga Wastafel Cuci Piring 2023 dari Enchanting!

Wastafel cuci piring adalah salah satu perabot dapur yang sangat penting dan sangat diperlukan. Karena, perabot ini mampu memfasilitasi banyak kegiatan dapur, khususnya kegiatan sebelum memasak dan juga kegiatan setelah memasak. Wastafel cuci piring juga bisa digunakan untuk membersihkan makanan sebelum dikonsumsi atau sebelum disimpan di kulkas.

Karena perannya penting, kamu perlu cermat saat memilih wastafel cuci piring. Pastikan fitur-fitur wastafel selaras dengan kebutuhanmu dan keluarga. Dengan begitu, tugas-tugas dapur jadi lebih nyaman dan efisien untuk dikerjakan.

Di toko offline maupun online, kamu akan menemukan banyak wastafel cuci piring dengan beragam fitur. Bagaimana cara memilih yang pas buat kamu dan keluarga?

Berikut penjelasan tentang fitur-fitur yang bisa kamu temukan pada wastafel cuci piring:

Soap Dispenser

Soap dispenser adalah alat berbentuk seperti botol yang bisa diisi dengan sabun, baik sabun untuk cuci tangan atau sabun untuk cuci piring. Dengan adanya soap dispenser, mengambil sabun jadi lebih praktis karena kamu tinggal menekan kepalanya, dan sabun akan keluar dari mulutnya.

Alat ini juga memastikan sabun tersimpan dengan higienis di dalam botol. Karena, jika kamu memakai sabun batangan, resiko terkena kuman yang ada di permukaan sabun jadi lebih tinggi jika sabun tersebut dipakai oleh lebih dari satu orang.

Peniris Piring

Apakah wastafel cuci piring lengkap dengan peniris piring? Benda ini juga penting untuk dimiliki. Karena, peniris piring akan membantu mengeringkan alat makan setelah dibersihkan.

Kalau alat makan masih basah dan langsung disimpan di kabinet atau rak, akan ada resiko tempat-tempat tersebut ikut basah, menjadi berjamur, dan bau tidak sedap. Kondisi ini juga bisa memicu terbentuknya kuman.

Afur

Pastikan wastafel cuci piring yang ingin dibeli sudah lengkap dengan afur. Benda ini letaknya ada di lubang pembuangan. Fungsinya adalah untuk menyaring kotoran atau sisa-sisa makanan supaya tidak masuk ke dalam pipa pembuangan. Karena, jika tidak disaring, pipa beresiko tersumbat dan menjadi rusak.

Bentuk afur bulat dan terdiri dari beberapa komponen, seperti penyaring dan penutup. Beberapa afur terbuat dari bahan stainless steel, sehingga membuatnya tahan korosi dan tidak mudah rusak.

Bottle Washer Kit

Fitur yang satu ini memudahkan pencucian botol atau alat-alat lainnya dengan bukaan yang ramping. Ketimbang memakai sikat pembersih, fitur Bottle Washer Kit lebih mudah dipakai dan lebih cepat dalam membersihkan botol.

Pemakaiannya juga sangat mudah karena kamu tinggal membalikkan botol, meletakkan botol di atas alat ini, dan tekan botol ke bawah. Air akan menyembur ke atas dan membersihkan botol dengan cepat.

Tidak hanya untuk botol bayi atau botol-botol berukuran kecil, kamu juga bisa membersihkan botol-botol yang lebih besar dengan menggunakan fitur ini.

Waterfall Faucet

Ingin hemat pengeluaran air? Coba pilih wastafel cuci piring dengan fitur Waterfall Faucet. Fitur ini bisa membantu menghemat air karena tekanan arus airnya lebih rendah dari keran air biasa.

Waterfall Faucet juga meminimalisir cipratan air karena tekanan airnya yang rendah. Mencuci alat makan jadi lebih nyaman dengan adanya fitur ini. Kebersihan countertop di sekitar wastafel cuci piring juga jadi lebih terjaga.

Talenan

Beberapa wastafel cuci piring juga lengkap dengan talenan. Tentunya, dengan adanya alat ini, proses penyiapan makanan akan jadi lebih mudah dan cepat.

Europe Enchanting hadir dengan koleksi wastafel cuci piring yang memiliki beragam fitur penuh manfaat. Berikut beberapa dari koleksi kami, beserta penjelasan mengenai masing-masing wastafel:

E1076 (Rp.1.262.400)

Wastafel cuci piring ini hadir dengan ruang ekstra di samping mangkuknya sebagai tempat menaruh dan mengeringkan alat makan setelah dicuci.

Ada juga peniris piring yang bisa dipasang di atas mangkuk dan dilepas sesuai kebutuhan.

Karena terbuat dari stainless steel, wastafel ini kuat, awet, tahan karat dan korosi.

E1080 (Rp.4.300.000)

Penuh dengan fitur canggih, wastafel cuci piring ini siap memudahkan kegiatan dapurmu dengan membantumu menghemat waktu dan tenaga.

Karena, ada fitur-fitur seperti Bottle Washer Kit dan Waterfall Faucet yang membuat kegiatan mencuci alat makan jadi jauh lebih efisien.

Tidak hanya itu saja, wastafel ini juga lengkap dengan talenan, peniris piring, afur, dan keran—sangat komplit, bukan?

E1079 (Rp.1.491.000)

Kalau kamu sedang mencari wastafel cuci piring yang ukurannya cocok untuk dapur kecil, kamu bisa pilih wastafel E1079 ini.

Walau kecil, wastafel cuci piring ini sudah lengkap dengan fitur-fitur penuh manfaat, seperti peniris piring, afur, dan soap dispenser.

Tampilannya elegan dan minimalis—cocok untuk mempercantik rupa dapurmu.

E1067 (Rp.2.020.000)

Dilengkapi dua peniris piring, kamu bisa mengeringkan alat-alat makan dengan lebih cepat dan praktis.

Wastafel cuci piring ini juga lengkap dengan afur, soap dispenser, dan keran.

Karena terbuat dari stainless steel, wastafel E1067 ini tidak akan mudah rusak ataupun berkarat.

E1072 (Rp.2.389.000)

Kalau kamu memerlukan wastafel cuci piring bermangkuk dua, wastafel E1072 ini pilihan yang pas untukmu.

Fitur-fiturnya juga banyak. Kamu bisa temukan soap dispenser, peniris piring, afur, dan juga keran air.

Apalagi, tampilannya yang serba hitam mampu memperindah rupa dapurmu.

Penutup

Temukan koleksi wastafel cuci piring Europe Enchanting di Tokopedia, Shopee, dan di showroom terdekat.

Cari tahu beragam keunggulan yang kami tawarkan dan manfaatkan promo dan diskon yang rutin kami hadirkan pada berbagai perabot kami.

Back to blog