Aksesoris Kamar Mandi

Kamar Mandi Wajib Dilengkapi Aksesoris Kamar Mandi

Kamar mandi berupa suatu ruangan dimana aktivitas membilas, merias diri dan membuang hajat dilakukan setiap hari. Aktivitas-aktivitas ini memerlukan adanya perlengkapan maupun peralatan kamar mandi yang dapat membantu dan memudahkan proses aktivitas tersebut. Kamar mandi yang dilengkapi peralatan-peralatan yang tepat dapat menghemat waktu. Hal ini juga dapat menunjang aktivitas di kamar mandi menjadi lebih efektif dan efisien. Selain itu, walau Anda memiliki sejumlah barang, peralatan-peralatan ini dapat membuat kamar mandi Anda terlihat lebih rapi dan bersih karena dapat membantu dalam menata kamar mandi.
Aksesoris Kamar Mandi Aksesoris kamar mandi---kecil namun wajib dimiliki!
Berikut daftar beberapa peralatan kamar mandi yang dapat Anda pilih. Berbagai peralatan kamar mandi ini membantu menciptakan kamar mandi yang lebih tertata, bersih, dan juga memberi kemudahan dalam beraktivitas.

Soap Holder E279 (Rp.391.300)

Soap holder berupa peralatan dimana Anda dapat menaruh benda-benda berukuran kecil seperti sabun dan syampo. Peralatan ini dapat dipasang dekat dengan shower set Anda maupun di samping toilet duduk. Dengan adanya soap holder, benda yang Anda butuhkan untuk membilas maupun membersihkan diri menjadi lebih mudah untuk diraih dan dekat dengan jarak genggaman Anda. Soap holder E279 dari Europe Enchanting hadir dengan struktur badan yang dapat mengakomodasi berbagai bentuk benda. Soap holder ini dapat mengakomodasi benda-benda yang berbentuk bulat (seperti botol syampo) maupun yang berbentuk persegi (seperti sabun batang). Selain sangat fungsional, soap holder ini juga tahan lama dan anti karat karena terbuat dari stainless steel SS 304 dan bahan ABS.

Rak Toilet Sudut Kamar Mandi EE03 (Rp.484.000)

Salah satu peralatan kamar mandi yang dapat Anda pasang untuk memudahkan penyimpanan perlengkapan kamar mandi adalah rak toilet. Anda dapat memilih rak toilet EE03 dari Europe Enchanting karena terdiri dari dua tingkat untuk ruang penyimpanan yang lebih banyak dan karena terbuat dari bahan stainless steel yang kuat, kokoh, tahan lama, dan tidak mudah berkarat. Jika Anda memiliki kamar mandi dengan ukuran terbatas, rak toilet ini cocok dipasang di kamar mandi Anda karena strukturnya yang menghemat ruang.

Soap Dispenser E3061 (Rp.178.500)

Jika Anda ingin menggunakan sabun dengan lebih efektif dan efisien, Anda dapat menggunakan soap dispenser. Alat ini memudahkan pemakaian sabun karena Anda hanya tinggal menekan tombol untuk mengeluarkan busa sabun. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan sabun dengan lebih praktis dan cepat. Alat ini juga berguna jika Anda memiliki anggota keluarga yang cenderung sering kesulitan menggunakan sabun botol maupun sabun batang, seperti anak kecil maupun lansia. Anda dapat memasang soap dispenser ini di manapun Anda inginkan. Tingginya pun dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Terbuat dari plastik ABS, soap dispenser ini memiliki kualitas bodi yang tahan lama.

Tissue Holder Kamar Mandi E839 (Rp.144.100)

Tissue holder berupa alat penyangga tissue dengan bentuk roll. Dengan meletakkan tissue roll di dalam tissue holder ini, Anda dapat menggunakan tissue roll tersebut dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini cocok jika tissue holder ditempatkan di tempat umum maupun di kamar mandi dengan jumlah anggota keluarga yang banyak. Selain mudah dan cepat, pemakaian tissue roll menjadi lebih higienis. Terbuat dari stainless steel SS 304, tissue holder ini memiliki bodi yang awet, anti korosi, tahan terhadap karat dan mudah dibersihkan.

Grab Bar E153 (Rp.347.900)

Jika Anda memiliki anggota keluarga yang sudah berumur atau memiliki disabilitas yang mempengaruhi daya gerak, Anda dapat memasang grab bar di kamar mandi Anda. Grab bar berfungsi untuk menolong penggunanya saat hendak duduk maupun berdiri. Dengan grab bar ini, anggota keluarga Anda dapat berdiri dan duduk dengan lebih aman karena grab bar mengurangi resiko kecelakaan terjadi di kamar mandi. Grab bar E153 dari Europe Enchanting memiliki panjang 60 cm, ukuran yang cukup untuk memberi ruang untuk perubahan posisi pengguna. Selain itu, grab bar ini terbuat dari stainless steel SS 304, yang membuatnya kokoh dan dapat menopang berat badan yang cukup besar.

Kesimpulan

Demikian daftar koleksi peralatan dari Europe Enchanting yang dapat membantu aktivitas Anda di kamar mandi. Telusuri lebih lanjut koleksi peralatan kamar mandi lainnya di official store kami di Shopee dan Tokopedia. Temukan beragam peralatan kamar mandi berkualitas tinggi dan tahan lama.
Back to blog