Soft-Close Cover

Kenapa Fitur Soft-Close Cover Penting? Cari Tahu Alasannya!

Pertimbangkan kloset duduk dengan soft-close cover untuk kenyamanan di kamar mandi! Kloset duduk adalah salah satu perabot kamar mandi, bahkan rumah tangga, yang paling sering digunakan. Dalam sehari, tentunya kloset duduk dipakai lebih dari sekali. Karena itu, sangat penting untuk memilih kloset duduk yang akan memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Salah satu fitur yang menunjang kenyamanan pemakaian pada kloset duduk adalah soft-close cover. Soft-close cover adalah istilah untuk penutup kloset duduk yang tidak akan terbanting saat sedang ditutup. Mekanismenya yang canggih membuatnya tertutup secara perlahan, sehingga tidak menimbulkan suara keras. Dengan adanya soft-close cover, pemakaian kloset duduk pun menjadi lebih nyaman untuk Anda dan keluarga. Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda rasakan saat memiliki kloset duduk dengan fitur soft-close cover:
  • Tidak Berisik

Karena mekanisme soft-close cover membuatnya tidak dapat dibanting, pemakaiannya pun menjadi tidak berisik. Hal ini tentu sangat menguntungkan, khususnya jika Anda memiliki anggota keluarga yang suka menggunakan kloset duduk di malam hari. Atau jika Anda memiliki anak yang belum sepenuhnya dapat menggunakan kloset duduk dengan hati-hati, fitur soft-close cover akan sangat membantu. Dengan adanya soft-close cover, waktu istirahat Anda dan suasana rumah menjadi lebih tenang.
  • Mencegah Kecelakaan

Fitur soft-close cover juga dapat mencegah kecelakaan yang mungkin saja terjadi saat menutup penutup kloset. Jika anak Anda sedang menggunakan kloset dan belum sepenuhnya fasih dalam menutup kloset, fitur soft-close cover akan mencegah penutup kloset terbanting ke mangkuk. Dengan begitu, tangan anak pun dapat dilindungi dari bahaya penutup yang terbanting. Hal ini juga berlaku untuk lansia yang mungkin memiliki kemampuan menggunakan penutup kloset dengan terbatas.
  • Mudah Dibersihkan

Kloset duduk dengan soft-close cover juga memiliki fitur quick release. Fitur ini memampukan penutup kloset duduk untuk dilepaskan dari badannya. Dengan begitu, Anda dapat membersihkan kloset duduk Anda dengan lebih mudah.
  • Tidak Mudah Rusak

Dengan adanya fitur soft-close cover, dimana penutup kloset dapat ditutup dengan perlahan, tanpa terbanting, penutup kloset pun tidak akan mudah rusak. Hal ini jauh berbeda dengan penutup kloset duduk yang tidak memiliki fitur ini. Dengan begitu, kloset duduk dengan fitur soft-close dapat membantu Anda menghemat biaya pembelian kloset duduk yang baru. Jika Anda ingin membeli kloset duduk yang memiliki fitur soft-close cover, Europe Enchanting hadir dengan koleksi kloset duduk yang sudah lengkap dengan fitur ini. Berikut daftar beberapa dari kloset duduk kami:

Kloset Duduk E1333 (Rp1.112.000)

Kloset duduk E1333 memiliki fitur soft-close cover yang mampu meminimalisir suara saat menutup penutupnya. Karena terbuat dari bahan keramik, permukaan kloset mudah dibersihkan dari noda membandel. Dengan fitur siphonic, Anda dapat menggunakan flush dengan lebih maksimal dan membuang lebih banyak tinja karena memiliki katup (valve) yang lebih besar dan trapway yang lebih ramping. Fitur ini menghindari terjadinya pipa kloset yang mampet.

Kloset Duduk E1298 (Rp1.960.200)

Kloset duduk E1298 ini memiliki struktur badan jenis monoblock (one-piece toilet), dimana tangki dan badan kloset menjadi satu. Jenis kloset ini dapat dipasang dan dirawat dengan mudah. Jika Anda menginginkan kloset duduk yang tidak berisik, kloset ini memiliki soft-closed cover, sehingga kloset dapat ditutup dengan perlahan dan tanpa suara. Kloset duduk ini sudah tersedia dengan jet washer gratis berkualitas premium.

Kloset Duduk E1352 ECO (Rp3.061.300)

Dengan struktur badan one-piece (monoblock), kloset duduk ini lebih mudah untuk dibersihkan karena tidak memiliki banyak celah. Fitur ini memberi ruang lebih sedikit untuk bakteri berkembang biak. Adanya fitur soft-closed cover membuatnya aman untuk digunakan oleh anggota keluarga Anda yang sudah lansia maupun yang masih kecil (asalkan di bawah pengamatan orang dewasa). Karena terbuat dari keramik berkualitas tinggi, kloset duduk ini dapat menahan beban hingga 400 kg, sehingga badan tetap kokoh dan tidak akan rusak dengan mudah.

Kloset Duduk E1303 (Rp1.497.375)

Kloset duduk E1303 hadir dengan penutup yang tidak berisik saat ditutup. Hal ini menjadi fitur yang sangat penting jika Anda mementingkan penggunaan kloset duduk yang tidak berisik, atau jika kloset duduk juga digunakan oleh anak-anak. Dengan penutup kloset yang tidak dapat terbanting saat ditutup, anak-anak Anda dapat menggunakannya dengan lebih aman. Kloset duduk ini juga merupakan kloset duduk one-piece. Karena memiliki lebih sedikit lekukan dan celah, kloset duduk jenis ini lebih mudah dibersihkan. Jenis kloset duduk one-piece juga lebih mudah dipasang, lebih tahan retak dan kebocoran, dan terlihat lebih mewah dan elegan.

Kloset Duduk E1350 ECO (Rp2.480.500)

Kloset duduk E1350 ini dilengkapi dengan EcoWasher Technology, fitur yang menjaga kloset dan kamar mandi bersih dan kering karena cipratan air yang diminimalisir. Dengan fitur soft-close cover, kloset ini dapat digunakan dengan lebih aman dan tidak berisik. Perawatannya pun mudah karena adanya fitur Quick Release. Kloset ini juga memiliki spare parts dari Gerberit, merek internasional dan produsen spare parts terkemuka untuk sanitary ware.
Soft-Close Cover Penggunaan kloset duduk menjadi lebih nyaman dan aman bersama fitur soft-close cover!

Penutup

Demikian beberapa keuntungan mengenai fitur soft-close cover yang dapat kami sampaikan. Kami harap wawasan yang kami bagikan dapat memberi manfaat untuk Anda. Untuk koleksi kloset duduk Europe Enchanting, Anda dapat menelusurinya di official store kami di Shopee, Tokopedia, dan di showroom terdekat.
Back to blog