Keramik Granit

Keramik Granit Mampu Merubah Rumah Jadi Mewah Menawan!

Ingin hunian Anda terlihat mewah dan menawan? Anda dapat mencoba memasang keramik granit di hunian Anda. Keramik granit terbuat dari beberapa jenis bebatuan yang sangat kokoh dan tahan lama, seperti kuarsa (quartz), mika (mica), dan felspar (feldspar). Pemasangannya fleksibel karena dapat Anda letakkan di mana saja, seperti di kantor Anda, di dapur, di kamar mandi, dsb. Hal ini dikarenakan permukaan keramik granit dapat dilapisi dengan lapisan anti-slip, yang membantu pejalan kaki untuk tidak terpeleset di lantai granit walau kondisi lantai sedang basah. Keramik jenis ini dibuat dengan memproses batuan beku sampai permukaannya menjadi halus. Proses penghalusan ini juga mampu merubah tampilan batuan beku menjadi estetis dan menawan, sehingga siap untuk digunakan untuk menghias hunian. Jika Anda tengah mempertimbangkan untuk memakai keramik granit di hunian Anda, Anda dapat menelusuri artikel ini untuk mengetahui berbagai keunggulannya:
  • Tahan Noda

Keramik granit termasuk jenis keramik yang tahan noda, seperti tumpahan air ataupun noda makanan. Bahkan keramik granit juga termasuk tahan terhadap makanan dengan tingkat keasaman yang tinggi. Untuk membersihkan dan merawatnya juga mudah. Anda hanya perlu menyapu, mengepel, atau menyeka keramik granit tersebut untuk membersihkannya.
  • Estetis

Kalau Anda ingin menciptakan hunian yang terlihat estetis, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan keramik granit. Hal ini dikarenakan keramik granit hadir dalam berbagai warna, desain, dan pola yang estetis. Anda juga dapat menambahkan aksen kristal pada permukaannya untuk menunjang estetikanya. Setiap keramik yang terbuat dari granit memiliki coraknya tersendiri. Tidak ada satu pun keramik yang sama dengan yang lainnya. Di sinilah salah satu letak estetikanya. Anda juga dapat menemukan desain glossy, rustik, mute, dan masih banyak lagi sebagai tampilannya.
  • Kokoh

Keramik granit adalah salah satu bahan alami yang paling kuat. Karena itu, jika Anda ingin memilih material yang kokoh, Anda dapat memilih keramik jenis ini. Karena kuat, keramik granit juga tahan gores dan tetap kokoh walau berada di bawah sinar matahari. Walau terpapar oleh sinar matahari, permukaannya tidak akan memudar.
  • Tahan Lama

Anda juga dapat memilih keramik granit karena sifatnya yang tahan lama. Ketahanan keramik granit dapat menjadi faktor investasi untuk Anda dalam bentuk material rumah yang tidak mudah rusak.
  • Meningkatkan Nilai

Karena kekuatan dan ketahanannya, keramik granit mampu meningkatkan nilai properti Anda.
  • Mengatur Suhu

Di dalam ruangan yang ber-AC, keramik granit mampu menyerap suhu dingin, sehingga memampukannya untuk membantu meregulasi suhu yang ada di dalam ruangan. Keramik granit juga mampu mengatur suhu pada permukaannya walau berada di tempat yang panas. Hal ini dikarenakan permukaan keramik granit yang berpori. Karena itu, Anda dapat memasang keramik granit di tempat-tempat yang sering terpapar oleh sinar matahari.
Keramik Granit Ingin rumah Anda terlihat mewah dan menawan? Gunakan keramik granit!

Penutup

Keramik granit tidak hanya untuk dipakai di lantai saja. Anda juga dapat menggunakannya sebagai permukaan meja dapur (countertop), dinding dapur (seperti backsplash), dan pada permukaan meja rias. Hal ini dikarenakan keramik granit termasuk material yang tahan noda, tahan gores, dan tidak mudah berjamur. Untuk keramik granit dengan kualitas tinggi, Anda dapat menjatuhkan pilihan Anda pada keramik granit Engress. Kami menghadirkan keramik granit premium dalam berbagai warna dan corak yang menarik. Beberapa dari keramik kami juga memiliki kilap yang estetis dan menyerupai kilap kaca. Temukan koleksi keramik granit premium dengan merek Engress di official store Europe Enchanting di Tokopedia, Shopee, dan di showroom terdekat.
Back to blog