Kitchen Sink Double Bowl

Kitchen Sink Double Bowl, Mencuci Jadi Lebih Praktis!

Sudahkah Anda tahu tentang kitchen sink double bowl (bak cuci piring bermangkuk ganda)? Ada beragam jenis kitchen sink (bak cuci piring) yang dapat Anda temukan di pasaran. Keberagaman ini ada untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Salah satu jenis keberagaman kitchen sink yang dapat Anda temukan terletak pada jumlah baknya. Anda dapat menemukan kitchen sink dengan satu bak (single bowl) dan juga dua bak (double bowl). Artikel ini akan membahas mengenai kitchen sink double bowl dan keuntungan-keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan memilih kitchen sink jenis ini. Berikut penjelasannya:

Mempermudah Proses Pencucian Alat Makan

Jika Anda memiliki keluarga dengan banyak anggota, atau jika terdapat banyak alat makan yang harus dicuci sehari-harinya, Anda dapat memilih kitchen sink jenis double bowl. Satu mangkuk dapat Anda gunakan untuk mencuci alat makan dengan sabun, dan satunya lagi dapat Anda gunakan untuk membilas alat makan tersebut. Dengan begitu, kegiatan mencuci alat makan menjadi lebih cepat dan praktis. Kitchen sink double bowl ini juga sangat membantu Anda jika Anda tidak memiliki dishwasher (mesin pencuci piring).

Dapat Mencuci Alat Makan Berukuran Besar

Ukuran mangkuk pada kitchen sink double bowl yang ada di pasaran cenderung cukup dalam untuk mengakomodasi alat makan berukuran besar seperti panci dan wok. Jika Anda biasa menggunakan dishwasher untuk mencuci piring, dishwasher tersebut cenderung tidak cukup besar untuk mencuci alat makan yang berukuran besar. Memiliki kitchen sink double bowl menjadi solusi yang tepat.

Kegiatan Dapur Menjadi Lebih Rapi dan Bersih

Kegiatan yang Anda lakukan di dapur juga dapat menjadi lebih rapi. Sebagai contoh, Anda dapat meletakkan piring kotor di salah satu mangkuk kitchen sink. Mangkuk yang lainnya dapat Anda gunakan untuk menyiapkan makanan (i.e. untuk memotong, atau membersihkan makanan Anda). Dengan begitu, tampilan dapur terlihat lebih rapi dan teratur. Selain itu, Anda juga dapat memilih salah satu mangkuk sebagai tempat membuang sisa makanan untuk sementara. Setelah Anda selesai mencuci piring, barulah Anda mengumpulkan sisa makanan tersebut dan membuangnya. Dengan begitu, kebersihan dapur menjadi lebih terjaga.

Memfasilitasi Perbedaan Penggunaan Kitchen Sink

Kitchen sink double bowl menjadi pilihan yang tepat jika Anda dan keluarga memiliki preferensi yang berbeda dalam menggunakan kitchen sink. Mungkin, Anda lebih nyaman menggunakan tangan kanan Anda saat mencuci piring. Sementara, anggota keluarga Anda yang lain lebih nyaman menggunakan tangan kiri. Masalah perbedaan penggunaan ini dapat dipecahkan dengan adanya kitchen sink double bowl. Mangkuk sebelah kiri dapat dipakai untuk memfasilitasi anggota keluarga yang nyaman dengan menggunakan tangan kanan. Mangkuk sebelah kanan dapat dipakai untuk anggota keluarga yang lebih nyaman menggunakan tangan kiri. Kitchen sink double bowl menawarkan banyak keuntungan, khususnya jika Anda cenderung perlu mencuci alat makan dalam jumlah banyak sehari-harinya. Anda dapat menemukan koleksi kitchen sink double bowl dengan kualitas tinggi bersama Europe Enchanting. Kami menawarkan kitchen sink double bowl dengan bahan stainless steel yang kokoh dan anti karat. Berikut koleksi kitchen sink kami yang dapat Anda cermati:

Kitchen Sink Double Bowl E1075 (Rp.599.000)

Memiliki dua mangkuk yang berbentuk cekung membuat kitchen sink double bowl ini lebih mudah dibersihkan daripada mangkuk yang berbentuk rata. Kitchen sink ini juga sudah dilengkapi dengan bantalan karet yang dapat meredam percikan air dan menghambat bau tak sedap merebak dari lubang pembuangan.

Kitchen Sink Double Bowl E1072 (Rp.2.699.600)

Bersama kitchen sink double bowl ini, Anda akan mendapatkan peniris piring, keran air, dan soap dispenser. Adanya aksesoris tersebut akan memberikan Anda pengalaman yang lebih efektif dan efisien saat membilas alat makan. Terbuat dari stainless steel jenis SS 304, kitchen sink ini memiliki struktur badan yang kuat dan tahan lama. Warnanya yang hitam pekat juga menjadi salah satu keunggulannya karena dapat menghias wujud dapur Anda menjadi lebih estetis.

Kitchen Sink Double Bowl E1066 (Rp.1.485.200)

Kitchen sink double bowl ini memiliki pemisah yang lebar yang terletak di antara dua mangkuknya. Pemisah ini berguna untuk membantu Anda mengeringkan/meletakkan alat makan yang sudah kering di atasnya. Dengan begitu, kegiatan mencuci piring bisa berlangsung dengan lebih cepat dan praktis. Kedua mangkuknya yang lebar juga dapat menampung alat makan berukuran besar.

Kitchen Sink Double Bowl E1056 (Rp.2.750.000)

Kitchen sink double bowl ini sudah lengkap dengan keranjang sabun dan talenan kayu. Desainnya yang minimalis dan sederhana juga cocok dileburkan dengan beragam jenis interior dapur. Permukaan ekstra di samping mangkuk sebelah kanan memberikan ruang ekstra untuk mengeringkan alat makan atau menaruh alat dapur lainnya.

Kitchen Sink Double Bowl E1035 (Rp.2.850.000)

Kitchen sink double bowl ini terbuat dari stainless steel jenis SS 304 yang lebih tebal dari stainless steel biasa. Dengan begitu, permukaannya lebih kokoh dan tahan lama. Struktur badannya yang bergaya top-mount, dimana ujung kitchen sink bersandar di atas countertop dapur, membuatnya lebih mudah dibersihkan dan menghalangi cipratan air atau sisa makanan jatuh melalui sela-sela di ujung bak.
Kitchen Sink Double Bowl Kitchen sink double bowl---solusi praktis mencuci alat makan dalam jumlah banyak!

Penutup

Demikian wawasan yang dapat kami berikan mengenai keuntungan kitchen sink double bowl dan rekomendasi kitchen sink double bowl dari Europe Enchanting. Telusuri koleksi kitchen sink double bowl kami melalui official store kami di Shopee, Tokopedia, dan di showroom terdekat Anda. Kitchen sink double bowl dari Europe Enchanting siap menjadi kitchen sink andalan Anda dan keluarga.
Back to blog