Kamar Mandi Spa di Rumah

Mudah! Cara Menciptakan Kamar Mandi Spa yang Mewah di Rumah!

Anda ingin memiliki kamar mandi spa di rumah yang terasa mewah? Kamar mandi dapat menjadi tempat dimana Anda melepas penat setelah seharian beraktivitas. Salah satu cara membuat kamar mandi menjadi tempat menghilangkan stress adalah dengan menyulapnya menjadi seperti ruang spa. Dengan kamar mandi yang terasa seperti ruang spa, Anda juga dapat menghemat waktu dan biaya yang mungkin biasanya Anda habiskan untuk memanjakan diri di tempat spa sungguhan. Kamar mandi dengan nuansa spa juga dapat meningkatkan nilai rumah Anda karena adanya nilai estetika dan kenyamanan yang tinggi. Kami hadirkan beberapa cara yang dapat Anda terapkan di kamar mandi Anda untuk membuatnya terasa seperti ruang spa sungguhan. Anda dapat memilih cara-cara tersebut sesuai budget dan selera Anda:

Pemanas Lantai

Jika Anda menyukai suhu udara kamar mandi yang hangat, Anda dapat memasang pemanas lantai di bawah ubin. Atau, jika budget Anda terbatas, Anda dapat memilih karpet dengan fitur penghangat.

Wastafel Cantik

Zaman sekarang, Anda dapat menemukan wastafel dengan beragam desain yang sangat estetis. Bentuknya juga berbeda-beda. Salah satu bentuk wastafel yang memiliki nilai estetika yang tinggi berupa wastafel jenis vessel. Wastafel jenis ini berupa wastafel yang berbentuk seperti mangkuk. Yang jadi karakteristik khususnya adalah badan wastafel yang diletakkan di atas permukaan kabinet maupun di atas meja rias kamar mandi. Wastafel jenis vessel ini hadir dengan desain/corak menarik.

Memilih Warna-warna yang Tepat

Peran warna pada suatu ruangan cukup besar karena dapat membantu menentukan perasaan hati penghuninya. Beberapa warna juga dapat membantu mengurangi stres dan juga dapat membantu menenangkan pikiran. Tergantung kesan apa yang Anda ingin ciptakan, Anda dapat memilih warna-warna terang seperti putih dan krem untuk membuat kamar mandi Anda terasa lebih lega dan luas. Atau, jika Anda menginginkan kamar mandi bernuansa spa yang dramatis, Anda dapat memilih warna-warna yang lebih gelap, seperti hitam dan coklat. Anda juga dapat menggunakan warna cat akhir datar/matte. Finishing dinding ini dapat membantu menyerap cahaya dan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih halus.

Memperhatikan Pencahayaan

Salah satu faktor penting yang dapat membuat kamar mandi Anda terasa seperti ruang spa yang mewah adalah faktor pencahayaan. Anda dapat menggunakan lilin-lilin cantik maupun yang memiliki wewangian. Anda juga dapat menggunakan lampu redup seperti lampu sorot lantai untuk menciptakan suasana yang menenangkan.

Memakai Aromaterapi

Anda dapat bermain dengan wangi kamar mandi Anda dengan menggunakan aromaterapi. Gunakan aromaterapi dengan wangi lavender, stroberi, atau mawar untuk mengharumkan ruangan Anda. Wangi aromaterapi berdampak positif terhadap sistem saraf pusat dan dapat membantumu rileks.

Menggunakan Tanaman

Adanya tanaman dapat menambah estetika kamar mandi Anda dan menciptakan suasana yang menenangkan. Anda dapat memilih tanaman yang memang dapat ditempatkan di kamar mandi, seperti anggrek, sirih gading, dan spider plant (tanaman laba-laba). Tanaman-tanaman ini dapat hidup dan berkembang di ruangan yang lembab dan hangat.

Teknologi Hands-free

Anda dapat memanjakan diri Anda saat berada di kamar mandi berkonsep spa dengan melibatkan teknologi hands-free. Dengan teknologi hands-free, Anda dapat mengalami kemudahan saat menggunakan kamar mandi. Perangkat pintar seperti Google Home dan Amazon Echo dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengoperasikan beberapa fitur di kamar mandi Anda seperti lampu.

Handuk Mandi

Salah satu hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman membilas Anda adalah dengan berinvestasi pada handuk mandi yang lembut dan berkualitas. Anda juga dapat memilih jubah mandi yang nyaman dan menghangatkan. Menyembunyikan Perlengkapan Kamar Mandi Untuk meminimalisir tampilan kamar mandi yang berantakan, Anda dapat menyembunyikan perlengkapan kamar mandi Anda. Simpanlah botol-botol dan peralatan lainnya di dalam laci atau lemari. Dengan begitu, kerapihan dan kenyamanan kamar mandi tetap terjaga.
Kamar Mandi Spa di Rumah Wujudkan kamar mandi yang terasa seperti spa mewah bersama tips dari kami!

Penutup

Demikian panduan yang dapat kami sampaikan mengenai cara menciptakan kamar mandi yang terasa seperti spa. Kami harap panduan kami dapat membawa manfaat untuk Anda. Untuk menunjang kesan kamar mandi yang terasa seperti spa, Anda juga dapat memilih shower set dari Europe Enchanting. Kami memiliki koleksi shower set dengan fitur arus air yang dapat disesuaikan, seperti fitur Rain Massage Mix, dimana arus air yang mengalir dapat memberikan sensasi pijat yang menenangkan, melemaskan otot-otot yang tegang, dan mengurangi nyeri otot. Telusuri koleksi shower set kami di official store kami di Shopee, Tokopedia, dan di showroom terdekat Anda.
Back to blog