Rain Shower Head

Nikmati Waktu Relaksasi Maksimal dengan Rain Shower Head! 

Jatuhkan pilihan Anda pada rain shower head untuk waktu membilas yang maksimal! Shower head berupa kepala shower yang dapat Anda temukan pada perangkat shower (shower set). Terdapat beberapa jenis shower head, seperti handheld shower head (kepala shower dengan gagang yang dapat digenggam) dan wall-mounted head shower (kepala shower dengan badan yang terhubung langsung dengan dinding). Beragam jenis shower head ini menyediakan arus air dengan tekanan yang berbeda-beda. Manfaat yang didapatkan juga pastinya berbeda-beda. Salah satu jenis shower head yang memberikan banyak manfaat untuk penggunanya berupa rain shower head. Rain shower head ini memberikan sensasi seakan sedang membilas diri di bawah air hujan. Bentuk kepala showernya berupa bentuk persegi/persegi panjang dan memiliki lubang air yang lebih banyak daripada shower head biasa. Shower head jenis ini juga tidak memiliki gagang karena langsung menempel pada langit-langit kamar mandi. Hal ini memberikan kesan seperti berada di bawah air hujan yang turun dari langit. Berikut beberapa manfaat yang dapat Anda nikmati dengan memilih rain shower head:
  • Desain yang Estetis

Rain shower head cenderung memiliki struktur badan yang terlihat mewah dan estetis. Kamar mandi Anda akan terlihat seperti ruangan spa karena desainnya yang terlihat anggun. Keberadaan rain shower head juga memberi nilai lebih pada rupa kamar mandi Anda.
  • Membasuh Seluruh Tubuh

Salah satu fitur unggul pada rain shower head adalah aliran air yang dapat membasuh seluruh tubuh, bukan hanya sebagian saja. Hal ini dapat memberikan sensasi relaksasi yang luar biasa dan menghemat waktu yang diperlukan untuk membilas diri.
  • Melemaskan Otot dan Mengurangi Stress

Tekanan air yang mengalir dari rain shower head mampu memberikan sensasi pijat yang menenangkan, melemaskan otot-otot yang tegang, dan mengurangi nyeri otot. Anda dapat menggunakan rain shower head pada pagi hari untuk merasa lebih bugar atau setelah Anda selesai beraktivitas untuk melepas penat. Metode penggunaan air untuk meredakan kecemasan, otot yang sakit, dan menyembuhkan rasa tidak nyaman pada tubuh memiliki istilah hydrotherapy. Hydrotherapy menggunakan tekanan dan suhu air untuk menstimulasi sirkulasi darah. Metode ini dapat diterapkan oleh Anda dengan menggunakan rain shower head.
  • Fitur-fitur Canggih

Beberapa rain shower head hadir dengan fitur-fitur canggih seperti dengan lampu LED, semburan air yang dapat disesuaikan, dan desain yang modern.
  • Mudah dibersihkan

Rain shower head hadir dengan nozzle (lubang air pada kepala) anti mampet yang mudah untuk dibersihkan. Anda hanya perlu menyekanya dengan kain lembut untuk membersihkannya.
  • Suhu Panas

Sensasi pijat dari rain shower yang digabungkan dengan suhu air yang panas dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meregangkan otot-otot. Peningkatan sirkulasi darah ini dapat menghasilkan sistem pernapasan yang lebih lancar, sakit kepala yang mereda, dan membantu menyembuhkan hidung yang mampet. Suhu panas pada rain shower juga dapat menciptakan uap yang dapat membuka pori-pori tubuh Anda dan menghasilkan proses detoksifikasi pada kulit, yang membantu menghilangkan zat-zat berbahaya pada tubuh Anda.
  • Suhu Dingin

Selain suhu panas, suhu dingin yang ada pada rain shower head juga memberikan manfaat signifikan. Dengan menggunakan air pada suhu yang dingin, Anda akan merasa lebih segar. Selain itu, suhu dingiin juga baik untuk meredakan otot-otot yang sakit dan membuat kulit dan rambut Anda lebih berkilau. Kalau Anda memiliki kulit yang mudah teriritasi, Anda dapat memilih suhu air yang dingin pada rain shower head Anda dengan mode arus air yang lembut.
Rain Shower Head Redakan stress dan renggangkan otot-otot Anda bersama rain shower head!

Penutup

Kami harap artikel ini dapat membawa manfaat untuk Anda, terutama saat Anda hendak memilih jenis shower head yang tepat untuk Anda dan keluarga. Jika Anda ingin memilih perangkat shower dengan rain shower head, Anda dapat memilih rain shower head dari Europe Enchanting. Beberapa dari rain shower head kami terbuat dari bahan kuningan yang dilapisi oleh bahan kromium berkualitas, sehingga membuatnya anti karat, padat, keras, anti bocor, dan tahan lama. Temukan rain shower head kami di official store kami di Shopee, Tokopedia, dan di showroom terdekat Anda.
Back to blog