Kloset Duduk Warna Hitam

Pilih Kloset Duduk Warna Hitam Supaya Rupa Kamar Mandi Unik!

Pernahkah Anda melihat kloset duduk warna hitam? Seiring berkembangnya zaman, tampilan kloset duduk juga mengalami kemajuan. Di pasaran, Anda dapat menemukan kloset duduk dalam beragam warna dan model. Kloset duduk zaman sekarang tidak hanya terbatas oleh warna putih saja. Kalau Anda sedang ingin membeli kloset duduk, Anda dapat mempertimbangkan membeli kloset duduk berwarna hitam. Mengapa? Berikut keunggulan yang dapat Anda temukan pada kloset duduk berwarna hitam:
  • Estetis

Kloset duduk warna hitam memiliki karakter tersendiri. Tampilannya yang estetis dan elegan dapat dijadikan titik fokal (focal point) atau bagian dari estetika kamar mandi Anda.
  • Mudah Dipadupadankan

Warna hitam adalah warna yang netral. Hal ini berarti warna hitam dapat dipadupadankan dengan beragam warna lainnya, mulai dari warna-warna hangat seperti merah dan oranye, sampai warna-warna dingin, seperti biru dan hijau.
  • Tidak Mudah Terlihat Kotor

Warna hitam adalah warna yang dapat menyamarkan noda. Karena itu, kloset duduk berwarna hitam dapat menjadi pilihan Anda jika kamar mandi Anda juga digunakan oleh anak-anak, yang mungkin mudah membuat kamar mandi menjadi kotor. Namun, Anda tetap disarankan untuk menjaga kebersihan kloset duduk secara berkala. Kloset duduk warna putih juga dapat beresiko menguning karena usia pakai yang lama. Anda dapat dihindari dari hal ini jika Anda memiliki kloset duduk warna hitam karena warnanya tidak akan menguning atau cepat pudar.
  • Nilai Estetika

Walaupun kloset duduk zaman sekarang hadir dalam beragam warna, tetap saja, warna yang paling umum ditemukan pada kloset duduk adalah warna putih. Karena itu, kloset duduk warna hitam akan memberi nilai estetika yang tinggi pada kamar mandi Anda. Hal ini sangatlah penting jika Anda memiliki bisnis restoran, hotel, dsb., dimana tampilan kamar mandi menjadi hal yang sangat penting. Anda juga dapat menggunakan kloset duduk warna hitam untuk membedakan tampilan properti Anda dari tampilan properti kompetitor.
  • Kesan yang Berkelas

Kloset duduk warna hitam lebih cocok dipadankan dengan tema interior kamar mandi yang berkelas daripada kloset warna putih. Hal ini dikarenakan warna hitam adalah warna yang terkesan dramatis, dan warna putih adalah warna yang terkesan lebih sederhana. Kloset duduk warna hitam juga lebih cocok dipadankan dengan bahan-bahan yang tampilannya mewah dan berkelas, seperti bahan granit, marmer, dan batu alam. Jika Anda ingin menciptakan kesan kamar mandi yang berkelas, Anda dapat memilih kloset duduk berwarna hitam. Kalau Anda tertarik dengan kloset duduk warna hitam, Europe Enchanting hadir dengan kloset duduk berwarna hitam tipe E1303. Berikut beberapa dari keunggulannya:
  • Soft-Closed Cover

Kloset duduk E1303 hadir dengan penutup yang tidak berisik saat ditutup. Hal ini menjadi fitur yang sangat penting jika Anda mementingkan penggunaan kloset duduk yang tidak berisik, atau jika kloset duduk juga digunakan oleh anak-anak. Dengan penutup kloset yang tidak dapat terbanting saat ditutup, anak-anak Anda dapat menggunakannya dengan lebih aman.
  • Model One-Piece

Model kloset duduk one-piece adalah model kloset dimana tangki dan mangkuk kloset menyatu. Jenis kloset ini memiliki keunggulan-keunggulannya sendiri. Karena memiliki lebih sedikit lekukan dan celah, kloset duduk one-piece lebih mudah dibersihkan. Kloset duduk model ini juga lebih mudah dipasang, lebih tahan retak dan kebocoran, dan terlihat lebih mewah dan elegan.
  • Model Siphonic

Kloset duduk model siphonic memiliki trapway yang panjang dan sempit, dimana trapway tersebut tersambung pada mangkuk kloset dan pipa yang ada di bawah mangkuk. Dengan fitur siphonic ini, sistem pembilasan mangkuk kloset menjadi lebih optimal dan menggunakan daya yang lebih sedikit. Mangkuk toilet juga menjadi lebih bersih, karena saat sedang bekerja, kloset duduk siphonic akan menyedot hajat dengan kuat dan membuat mangkuk bersih kembali.
  • Berbahan Keramik

Bahan keramik adalah bahan yang tahan terhadap noda membandel. Hal ini berarti permukaan pada kloset keramik mampu dibersihkan sampai tuntas dari noda yang membandel sekalipun. Tidak hanya itu saja, bahan keramik juga termasuk bahan yang minim perawatan. Anda tidak akan menemukan banyak masalah saat merawat kloset berbahan keramik.
Kloset Duduk Warna Hitam Anda sedang mencari kloset duduk? Pertimbangkan memilih kloset duduk yang berwarna hitam!

Penutup

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai keunggulan kloset duduk warna hitam dan juga beberapa keunggulan dari kloset duduk warna hitam E1303 dari Europe Enchanting. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kloset duduk E1303 kami, Anda dapat menelusuri official store Europe Enchanting di Shopee atau Tokopedia.
Back to blog