Shower Set Warna Rose Gold

Warna Rose Gold pada Interior Rumah: Estetis dan Berkelas!

Apakah Anda tengah merenovasi rumah Anda dan menginginkan tampilan rumah yang unik? Anda dapat mencoba warna rose gold! Warna rose gold berupa perpaduan antara warna merah muda dan emas dan tengah menjadi warna yang banyak digemari. Kenapa tidak? Karena warna ini memiliki daya tariknya tersendiri dan dapat menyulap suatu ruangan menjadi ruang yang terlihat lebih estetis. Kalau Anda tertarik untuk menerapkan warna ini pada rumah Anda, ada beberapa saran yang ingin kami berikan sehingga Anda dapat menggunakan warna ini dengan maksimal.

Accent Piece Berwarna Rose Gold

Accent piece berupa suatu perabotan, pajangan, atau obyek yang menunjang tampilan seluruh ruangan. Untuk accent piece ini, wujudnya dapat berupa sesuatu yang berukuran besar, dapat juga berupa sesuatu yang berukuran kecil namun mencolok. Anda dapat memilih warna rose gold pada accent piece yang ada di ruangan Anda. Accent piece ini dapat berupa obyek yang besar ukurannya, seperti ranjang atau sofa. Atau, accent piece ini dapat berupa obyek yang lebih kecil namun memiliki penampilan yang menarik perhatian, seperti vase bunga dengan tampilan yang tidak biasa.

Padankan dengan Warna-warna Netral

Warna-warna netral berupa warna-warna yang tidak terlalu mencolok dan cocok untuk digabungkan dengan banyak warna lain. Warna-warna ini juga cocok dijadikan warna-warna dasar. Hitam, putih, abu-abu, coklat, dan navy blue (biru dongker) berupa beberapa contoh warna-warna yang disebut netral. Karena warna rose gold cenderung warna yang “ramai” dan penuh karakter, Anda dapat memadankannya dengan warna-warna netral untuk komposisi warna yang lebih seimbang. Warna rose gold akan terlihat lebih anggun dan menawan jika dicocokkan dengan warna-warna netral.

Bermain dengan Corak

Selain warna, Anda juga dapat memadankan warna rose gold dengan berbagai jenis corak, seperti corak marble, corak animal print, dan corak geometri. Hanya saja, pastikan warna yang ada pada corak-corak tersebut berupa warna-warna netral. Karena, kalau tidak, corak-corak yang Anda pilih akan terlihat ramai dan terkesan kurang anggun kalau tidak dicocokkan dengan warna-warna netral.

Warna Rose Gold pada Besi

Jika Anda menginginkan kesan rustik atau antik, Anda dapat memilih perabotan atau pajangan berbahan besi, seperti stainless steel, namun dengan warna rose gold. Perabotan atau pajangan Anda pun akan terlihat lebih berkelas.

Warna-warna Maskulin

Kalau Anda ingin menggunakan warna rose gold namun Anda tidak ingin wujud ruangan berpenampilan terlalu feminin karena warna tersebut, Anda dapat memadankannya dengan warna-warna maskulin. Warna-warna yang diasosiasikan dengan nuansa maskulin berupa warna-warna seperti abu-abu, cokelat, dan biru. Dengan komposisi yang tepat, ruangan tidak akan terlihat feminin, tapi berkelas.

Konsep Minimalis

Untuk menciptakan ruangan yang terlihat tidak terlalu ramai karena mengusung warna rose gold, Anda dapat mengusung konsep minimalis pada ruangan tersebut. Konsep minimalis lebih mengutamakan fungsi ketimbang penampilan. Karena itu, perabotan yang ada di rumah minimalis cenderung terlihat sederhana namun berfungsi maksimal. Anda dapat memadukan perabotan-perabotan sederhana bertema minimalis dengan perabotan atau pajangan rose gold Anda. Dengan begitu, rumah Anda dapat terlihat bersih, rapi, dan tidak ramai.
Shower Set Warna Rose Gold Warna rose gold mampu memberi kesan estetis dan berkelas pada rupa ruangan Anda.

Penutup

Semoga penggunaan warna rose gold pada rumah Anda dapat menjadi lebih maksimal dengan mengikuti beberapa tips yang kami berikan. Warna rose gold berupa warna mewah yang dapat meningkatkan daya tarik rumah Anda jika digunakan dengan baik. Nilai rumah Anda pun dapat meningkat dengan menggunakan warna ini. Europe Enchanting memiliki beberapa produk berkualitas tinggi dan berstandar Eropa yang berwarna rose gold, untuk menyulap rumah Anda sehingga terlihat lebih mewah dan menawan. Anda dapat menelusuri koleksi produk kami di official store kami di Shopee dan Tokopedia. Bersama Europe Enchanting, temukan beragam produk berkelas dan berkualitas untuk Anda dan keluarga.
Back to blog