Dapur Rumah

Solusi untuk Kamar Mandi Kecil? Wastafel Kabinet!

Wastafel kabinet berupa perabotan yang dapat ditemukan di kamar mandi. Wastafel kabinet ini terdiri dari dua bagian, yaitu kabinet dan wastafel dengan wastafel yang terletak di atas kabinet. Kabinet yang berada di bawah wastafel memiliki tujuan sebagai ruang untuk menyimpan perlengkapan maupun kebutuhan kamar mandi. Sementara, wastafel digunakan untuk mencuci tangan. Wastafel kabinet memberikan berbagai macam keuntungan yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilikinya. Keuntungan memiliki wastafel kabinet berupa:

Penyimpanan Lebih Rapi

Dengan adanya wastafel kabinet, Anda dapat menyimpan perlengkapan kamar mandi dengan lebih rapi, terutama karena perlengkapan kamar mandi disembunyikan di dalam kabinet yang tertutup. Kamar mandi juga akan terlihat lebih rapi karena pipa saluran air wastafel juga tersembunyi di dalam kabinet.

Praktis dan Cepat

Karena perlengkapan kamar mandi tersimpan di satu tempat, yaitu kabinet, Anda dapat dengan praktis dan cepat mengambil perlengkapan yang dibutuhkan. Hal ini jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan mengambil perlengkapan kamar mandi Anda dari lokasi yang terpencar. Anda juga dapat membersihkan kamar mandi dengan lebih mudah dan cepat.

Menghemat Ruang

Jika Anda memiliki kamar mandi dengan ukuran yang terbatas, Anda dapat menggunakan wastafel kabinet untuk menghemat ruang. Semua perlengkapan Anda diletakkan di satu tempat saja, yaitu di dalam kabinet, sehingga tidak memakan tempat.

Lebih Bersih

Karena perlengkapan kamar mandi Anda disimpan di dalam kabinet, maka permukaan yang berada di kamar mandi Anda tidak akan kotor dengan lumut maupun kotoran lainnya yang biasa dihasilkan oleh perlengkapan kamar mandi seperti botol syampo dan sabun.

Lebih Hemat

Jika Anda ingin menambahkan ruang penyimpanan tanpa harus merombak ulang tata ruang kamar mandi, wastafel dengan kabinet adalah pilihan yang tepat. Biaya yang dikeluarkan juga menjadi lebih sedikit.

Mempercantik Ruangan

Wastafel kabinet cenderung memiliki desain yang estetis. Hal ini dapat menunjang tampilan kamar mandi Anda menjadi lebih menarik untuk dipandang. Hal ini berguna untuk menghias kamar mandi tamu atau pengunjung, dimana ruangan dengan tampilan estetis sangat penting. Wastafel Kabinet Terdapat berbagai jenis wastafel kabinet. Beberapa di antaranya yaitu:

Wastafel Kabinet Portabel

Wastafel kabinet portabel berupa wastafel kabinet yang memiliki empat roda di bagian bawah kabinet, sehingga wastafel kabinet ini dapat Anda gerakkan atau pindahkan dengan mudah. Jenis wastafel kabinet ini dapat memudahkan kegiatan pembersihan kamar mandi Anda dan dapat juga memudahkan proses renovasi kamar mandi Anda karena dapat Anda ubah-ubah letaknya sesuai keinginan.

Wastafel Gantung

Wastafel kabinet gantung berupa wastafel kabinet yang tidak memiliki kaki. Jenis wastafel kabinet ini jenis yang ditempelkan di dinding. Wastafel kabinet jenis ini dapat menghemat banyak ruang, terutama untuk kamar mandi berukuran terbatas. Anda juga dapat dengan mudah membersihkan lantai kamar mandi Anda. Selain itu, ruangan akan terlihat lebih luas dengan adanya wastafel gantung ini. Europe Enchanting menyediakan koleksi wastafel kabinet standar Eropa yang dapat Anda miliki sebagai perlengkap kamar mandi Anda. Berikut daftar koleksi kami:

Wastafel Kabinet N802 + E1319 + E669 (Rp.3.350.000)

Wastafel ini memiliki kaki pada keempat sudut kabinet, namun tidak dalam bentuk roda. Walau begitu, struktur ini memberikan struktur badan yang lebih kokoh. Fitur keran injak (E669) pada wastafel ini memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Fitur ini juga menghasilkan penggunaan wastafel yang lebih higienis, cocok untuk digunakan di kamar mandi dengan banyak pengguna maupun untuk kamar mandi umum.

Wastafel Kabinet 6833 (Rp.6.125.000)

Wastafel kabinet ini berupa wastafel kabinet gantung. Jika Anda memiliki kamar mandi dengan ukuran terbatas, atau jika Anda ingin memiliki struktur kamar mandi yang mudah dibersihkan, wastafel kabinet ini dapat menjadi pilihan. Terbuat dari bahan PVC, wastafel kabinet ini memiliki bodi yang tahan air. Daya tarik lainnya pada wastafel kabinet ini adalah desainnya yang elegan dan mewah, sehingga tampilan kamar mandi Anda akan terlihat lebih high-class dan estetis.

Wastafel Kabinet M8020 (Rp.5.499.000)

Wastafel kabinet ini dilengkapi spare parts yang lengkap seperti sifon, afur, dan stop keran. Proses pemasangannya pun menjadi lebih mudah. Lengkap dengan wastafel yang berbahan dasar keramik, permukaan wastafel menjadi mudah untuk dibersihkan dan memiliki usia pakai yang lama. Dengan tampilan yang elegan dan minimalis, wastafel kabinet ini pas diletakkan di kamar mandi dengan desain yang beragam.

Wastafel Kabinet Set 1909 (Rp.15.112.300)

Wastafel kabinet ini memiliki permukaan meja (countertop) yang luas, sehingga Anda dapat melakukan kegiatan merias diri maupun kegiatan lainnya yang memerlukan banyak perlengkapan dengan lebih leluasa. Dengan cahaya lembut yang terpancar mengelilingi cermin wastafel, Anda dapat menikmati kegiatan merias diri yang lebih maksimal. Selain sangat fungsional, wastafel kabinet ini juga memiliki bodi yang sangat kokoh sehingga pemakaiannya pun dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Wastafel Kabinet M8022 (Rp.6.499.000)

Jenis wastafel kabinet ini berupa jenis wastafel kabinet gantung, dimana tidak ada kaki di bagian bawah kabinet untuk menopang wastafel kabinet tersebut. Karena tidak ada kaki, wastafel kabinet ini cocok dipasang di kamar mandi dengan ukuran terbatas. Lantai kamar mandi juga dapat dibersihkan dengan lebih mudah, terutama lantai di bawah dan di sekeliling wastafel kabinet. Selain itu, dapatkan juga spare parts saat Anda membeli wastafel kabinet ini, yang berupa afur, cermin, keran air, dsb. Pemasangannya menjadi lebih praktis dan cepat.

Penutup

Europe Enchanting menyediakan koleksi wastafel dengan kualitas premium dan berstandar Eropa. Wastafel kabinet yang kami sediakan juga memiliki fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Kami harap artikel ini dapat membantu Anda menentukan wastafel kabinet yang pas untuk Anda. Telusuri koleksi wastafel kabinet Europe Enchanting di official store kami di Shopee dan Tokopedia.
Back to blog