Wastafel Kamar Mandi

Beragam Jenis Wastafel Kamar Mandi dan Beberapa Rekomendasi

Wastafel berupa wadah yang dapat membantu Anda melakukan banyak aktivitas, seperti menyikat gigi, mencuci tangan, maupun mencuci muka. Keberadaan wastafel membantu Anda dengan aktivitas yang Anda lakukan sehari-hari. Karena itu, wastafel menjadi salah satu perabotan penting yang harus Anda miliki di kamar mandi Anda. Di pasaran, terdapat berbagai bentuk wastafel, masing-masing dengan keunggulannya sendiri. Jenis-jenis wastafel yang tersedia berupa:

Wastafel Wall-mount

Wastafel jenis wall-mount berupa wastafel yang dipasang pada dinding dan cenderung memiliki dimensi ukuran yang tidak memakan banyak tempat. Karena itu, wastafel ini pas jika diletakkan di kamar mandi dengan ruang terbatas.

Wastafel Pedestal

Jenis wastafel pedestal ini memiliki tumpuan yang terletak di bawah mangkuk dan juga struktur yang kokoh.

Wastafel Vessel

Kalau Anda sedang mencari wastafel dengan tampilan yang estetis, wastafel vessel dapat menjadi pilihan yang tepat. Jenis wastafel vessel berupa wastafel berbentuk mangkuk. Biasanya, wastafel ini diletakkan di atas permukaan kabinet maupun di atas meja rias kamar mandi. Wastafel ini cenderung hadir dengan desain/corak yang menarik.

Wastafel Flush-mount

Jenis wastafel ini dipasang sejajar dengan permukaan meja dan dikelilingi oleh bingkai. Bingkai yang dimaksud adalah penjepit yang menahan beban wastafel dari pinggirnya.

Wastafel Under-mount

Jenis wastafel under-mount dipasang secara sejajar dengan permukaan meja. Namun, wastafel jenis ini tidak memiliki bingkai seperti pada wastafel flush-mount. Wastafel ini dipasang melalui bawah meja dan ukurannya lebih besar dari bukaan permukaan meja, sehingga wastafel ini terlihat seolah “menggantung” pada tepian wastafel.
Wastafel Kamar Mandi Pertimbangkan juga jenis wastafel sebelum memilih.
Untuk memilih wastafel yang tepat, ada baiknya Anda mencari tahu keunggulan -keunggulan yang ditawarkan wastafel dan juga kebutuhan Anda dan keluarga. Europe Enchanting menghadirkan koleksi wastafel dengan standard Eropa yang dapat Anda telusuri dan pilih sebagai peneman aktivitas keseharian Anda dan keluarga.

1. Wastafel Keramik E1355 + Keran (Rp.1.519.000)

Wastafel keramik E1355 berupa wastafel vessel, dimana badan wastafel dapat dipasang di atas permukaan meja. Karena cekungannya yang dalam, cipratan air dapat diminimalisir, sehingga membantu menjaga permukaan meja dan lantai Anda tetap kering dan bersih. Dengan modelnya yang simple namun mewah, wastafel keramik ini cocok menghias kamar mandi dengan gaya high-class dan minimalis. Wastafel ini sudah termasuk keran E1570 (warna hitam) dan afur.

2. Washing Basin E1340 + Keran (Rp.620.000)

Wastafel E1340 berupa wastafel jenis pedestal/wastafel kaki. Jenis wastafel ini tidak memakan banyak tempat karena ukurannya yang cenderung tidak terlalu besar dan karena memiliki sistem plumbing yang tersembunyi di dalam kerangka wastafel. Selain itu, wastafel ini juga tidak memakan tempat karena tidak menggunakan kabinet sebagai tumpuan melainkan hanya menggunakan pedestal/kaki wastafel. Wastafel ini sudah berikut skrup dinabor, yaitu jenis baut yang mengembang saat ditanam dalam beton dan dapat merekatkan objek dengan kencang, untuk menghasilkan wastafel yang terpasang dengan erat dan kokoh.

3. Wastafel Keramik E1345 + Keran (Rp.503.800)

Jika Anda memiliki ruang kamar mandi yang terbatas, Anda bisa memilih wastafel jenis wall-mount, seperti wastafel wall-mount E1345 dari Europe Enchanting. Selain tidak memakan banyak tempat, wastafel jenis ini juga dapat disesuaikan ketinggiannya, sehingga Anda juga dapat memasang wastafel ini sebagai wastafel untuk anak-anak. Dengan badan yang terbuat dari bahan keramik, wastafel ini memiliki usia pakai yang lama, tidak rentan terhadap noda, dan juga memiliki biaya perawatan yang rendah.

4. Washbasin E1353 + Keran dan Afur (Rp.1.539.000)

Jika Anda memiliki selera desain yang unik, mungkin Anda akan menyukai wastafel keramik E1353 kami. Wastafel ini hadir dengan memainkan unsur geometris, untuk menghadirkan tampilan modern dengan daya tarik yang kuat. Anda dapat memasangnya di kamar mandi tamu maupun hotel, untuk memberi sentuhan dramatis dan estetis. Wastafel ini sudah lengkap dengan keran, afur dan sifon.

5. Wastafel Cabinet Set M8022 (Rp.6.499.000)

Kalau Anda butuh ruang penyimpanan lebih untuk menyimpan banyak pernak-pernik keluarga, mungkin wastafel yang terhubung dengan kabinet bisa menjadi pilihan yang pas. Wastafel jenis ini memberikan ruang penyimpanan lebih dan membantu menciptakan tampilan kamar mandi yang lebih rapi. Wastafel Cabinet Set M8022 menyediakan kabinet yang terletak di bawah wastafel. Kabinet ini terbuat dari PVC, suatu bahan yang tahan terhadap air, yang membuat kabinet tersebut waterproof. Pemasangannya mudah karena struktur wastafel yang sederhana.

Penutup

Europe Enchanting menyediakan koleksi wastafel dengan kualitas premium dengan standar Eropa. Wastafel yang kami sediakan juga memiliki berbagai jenis fitur untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga. Kami harap artikel ini dapat membantu Anda menentukan harga dan jenis wastafel yang pas untuk Anda.
Back to blog